Jelajah Lombok

“Paket Jelajah Lombok” 4 hari – 3 malam ini sangat cocok bagi siapa saja, tak terkecuali untuk para karyawan BUMN, Pegawai Bank atau pegawai negeri dan lainnya. Trip ini cocok juga untuk acara outing grup perusahaan atau memang lagi cuti satu minggu.

Empat hari bisa Anda gunakan untuk puas-puasin melihat keindahan pantai dan alam pegunungan di bawah kaki gunung Rinjani. Dan 3 harinya bisa Anda gunakan untuk bersantai di hotel menikmati fasilitasnya.

DETAIL TRIP Kode: PJL43

JELAJAH HARI PERTAMA

♥ PENJEMPUTAN DI BANDARA
♥ MENUJU PELABUHAN BANGSAL
♥ MENYEBERANG KE GILI TRAWANGAN
♥ CHECK IN HOTEL
MENYEWA SEPEDA
SNORKELING DI PANTAI
JALAN-JALAN KE SUNSET POINT

JELAJAH HARI KEDUA

♥ CHECK OUT HOTEL
♥ MENUJU PANTAI SEKOTONG
♥ PELABUHAN TEMBOWONG
♥ NAIK PERAHU KE GILI GEDE
♥ CHECK IN HOTEL
SNORKELING 3 PULAU
♥ MENIKMATI MALAM

JELAJAH HARI KETIGA

♥ SARAPAN PAGI
♥ CHECK OUT HOTEL
♥ PELABUHAN TEMBOWONG
PANTAI TELUK MEKAKI
PANTAI SELONG BELANAK
PANTAI MAWI
PANTAI MAWUN
♥ CHECK IN HOTEL

JELAJAH HARI KEEMPAT

♥ CHECK OUT HOTEL
PANTAI GUNUNG TUNAK
♥ GILI PENYU
TANJUNG AAN
BUKIT MERESE
♥ PANTAI SEGER LOMBOK SELATAN
RUMAH ADAT SASAK LOMBOK
♥ AIRPORT

HARGA PAKET JELAJAH LOMBOK MINIMUM 2 ORANG

Rp 3.616.000 / Orang

Analisa Harga Untuk Grup

5 Peserta Tour Rp 2.721.000 / Orang

10 Peserta Tour Rp 2.423.000 / Orang

20 Peserta Tour Rp 2.274.000 / Orang

35 Peserta Tour Rp 2.204.000 / Orang

50 Peserta Tour Rp 2.134.000 / Orang

75 Peserta Tour Rp 2.094.000 / Orang

100 Peserta Tour Rp 2.054.000 / Orang

HARGA PAKET JELAJAH LOMBOK TANPA HOTEL DAN MAKAN

Rp 2.516.000 / Person

Analisa Harga Untuk Peserta Grup

5 Peserta Tour Rp 1.666.000 / Orang

10 Peserta Tour Rp 1.383.000 / Orang

20 Peserta Tour Rp 1.241.000 / Orang

35 Peserta Tour Rp 1.173.500 / Orang

50 Peserta Tour Rp 1.106.000 / Orang

75 Peserta Tour Rp 1.067.000 / Orang

100 Peserta Tour Rp 1.028.000 / Orang

PAKET SUDAH TERMASUK:

♦ Mobil ber AC
♦ Martas Bungalow Trawangan
♦ Yut’s Inn Flower Bungalow Gili Gede
♦ Segara Anak Hotel Kuta Beach
♦ Makan (B,L&D) Selama Tour
♦ Tour Guide (jika lebih dari 3 peserta)
♦ Tiket Publik Boat PP
♦ Sewa Alat-alat Snorkeling
♦ Sewa Sepeda Di Trawangan
♦ Charter Boat Transfer PP Gili Gede
♦ Charter Boat Snorkeling Trip Gili Layar
♦ Lokal Guide Rumah Adat Ende
♦ Tiket Masuk Objek Wisata
♦ Biaya Parkir Inap Mobil
♦ Minuman Botol Kemasan
♦ Spanduk untuk Group di atas 20 Peserta

HARGA TIDAK TERMASUK:

X TIKET PESAWAT
X TIPS SOPIR & GUIDE

TRIP ALTERNATIF LAIN 4H/3M:

  1. PAKET TOUR LOMBOK ( 4 Hari / 3 Malam ) Kode: PTL43
  2. PAKET WISATA LOMBOK 4 Hari / 3 Malam Kode: PWL43
  3. PAKET PETUALANG LOMBOK 4H / 3M Kode: PPL43
  4. PAKET BULANMADU LOMBOK 4H/3M Kode: PBL43
  5. PAKET HONEYMOON LOMBOK (4H/3M) Kode: PHL43

ITINERARY JELAJAH LOMBOK (PJL43)

HARI PERTAMA

JELAJAH GILI TRAWANGAN 

Pada hari pertama ini akan ditentukan oleh jadwal kedatangan Anda di bandara ZAMIA. Anggap saja kedatangan Anda sekitar jam 10:00 Am, dari bandara menuju kota Mataram sekitar 1 jam. Sebelum jam 12;00 siang kita sudah berada di rumah makan Ayam Taliwang. Kita makan siang lebih cepat.

Gili Trawangan
Boat trip di Gili Trawangan

Sebelum jam 01:00 kita berangkat menuju pelabuhan Bangsal kemudian langsung membeli tiket penyeberangan publik boat di bangsal dan menunggu beberapa menit kita menyeberang ke Gili Trawangan. Perkiraan sampai di Gili Trawangan jam 02:30 Pm dan langsung check in hotel.

Setelah check in hotel kita langsung menyewa sepeda dan peralatan snorkeling. Selanjutnya kita mencari lokasi tempat snorkeling yang bagus di sekitar utara pulau Gili Trawangan atau di sisi selatannya, memang tidak lebih baik jika dibandingkan dengan tempat bersenorkeling di Gili Air dan Gili Meno.

Selesai bersenorkeling, kita langsung menuju lokasi sunset point dengan menggunakan sepeda sekalian sambil berbasah-basah tapi sambil tertiup angin kemungkinan pakaian akan jadi kering juga. Setelah selesai dari sunset point kembali ke hotel untuk mandi.

Selesai mandi kita berkemas kemas menuju tempat lokasi makan malam, selesai makan malam santai sejenak sambil menikmati suasana malam di Gili Trawangan kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat.

HARI KEDUA

SNORKELING TRIP DI GILI LAYAR & GILI RENGIT

Tanpa harus bertele-tele setelah sarapan dari Gili Trawangan kita langsung saja menuju pantai Sekotong menuju pelabuhan Tembowong untuk penyeberangan menuju Gili Gede. Dari pelabuhan Bangsal ke pelabuhan Tembowong akan menempuh jarak kira-kira 85 Km, dalam perjalanan akan sangat kita nikmati pemandangan pesisir pantai Sekotong.

Bungalow Gili Gede
Yut’s Inn Flower Paradise Bungalo di Gili Gede

Setelah sampai di pelabuhan Tembowong kita langsung saja menyeberang ke pulau Gili Gede, hanya menghabiskan waktu kira-kira 15 menit saja untuk tiba di hotel,”Yut’s Inn Flower Paradise. Hotel standar bintang satu ini cukup bisa kita nikmati nanti malamnya.

Setelah check in hotel bersantai sejenak sambil menunggu hidangan makan siang sudah siap. Selesai makan siang kita langsung bersenorkeling menuju pantai pulau Gili Layar dan Gili Rengit. Di tempat ini sangat terkenal dengan ikan dan terumbu karangnya yang sangat indah, tidak akan kalah dengan terumbu karang di Gili Nanggu.

Yang pasti pada trip pertama ini waktu akan ditentukan oleh jadwal kedatangan dari bandara ZAMIA (Zainudin Abdul Majid International Airport) Jika kedatangan dari bandara, untuk bisa sampai ke Gili Gede akan menghabiskan waktu kurang-lebih 2 jam saja. Jika kedatangan antara jam 10:00 – 11:00 Am trip ini masih bisa sesuai rencana.

Selesai bersenorkeling sekitar jam 05:00 Pm, langsung saja berbilas sekalian mandi. Setelah badan terasa segar, kita berjalan-jalan di sekitar hotel sambil menikmati suasana matahari terbenam, menunggu malam tiba dan sambil menunggu hidangan makan malam disajikan. Tentu setelahnya kita nikmati keheningan malam di pulau ini.

HARI KETIGA

JELAJAH PANTAI MEKAKI & PANTAI BLONGAS

Selesai sarapan pagi kita langsung check out hotel, menuju pelabuhan Tembowong. Selanjutnya trip kita lanjutkan menuju pantai teluk Mekaki ke arah utara. Lokasinya hanya berjarak sekitar 7 km dari pelabuhan boat Tembowong. Di pantai kita hanya menikmati view pemandangan sambil mengambil foto untuk beberapa menit saja.

Teluk Mekaki
Pantai Teluk Mekaki di Sekotong Barat

Selanjutnya trip kita lanjutkan menuju arah jalan yang baru saja selesai dikerjakan, menuju teluk Belongas dan desa Buwun Mas. Arah kita akan tergantung tujuan, jika menuju Bandara maka kita akan mampir di pantai Selong Belanak dan makan siang di pesisir pantai Selong Belanak.

Setelah menikmati pantai Selong Belanak sambil mencari sudut-sudut objek foto yang bagus. Perjalanan kita lanjutkan menuju pantai Mawi yang juga tidak kalah indah di sisi timurnya yang hanya berjarak 3 Km dari pantai Selong Belanak, pantai ini sangat dikenal oleh wisatawan asing pencinta olahraga Surfing.

Setelah puas berfoto di pantai Mawi, kita lanjutkan perjalanan menuju pantai Mawun yang berada lebih jauh lagi 10 Km dari pantai Selong Belanak ke arah timur. Masih satu jalur ke arah pantai Kuta Lombok. Pantai Mawun juga sangat populer oleh wisatawan domestik, yang merupakan teluk berpasir putih dengan ombak yang sangat tenang.

Selesai dari pantai Mawun kita menuju hotel di Kuta Lombok. Setelah check in hotel, mandi dan selanjutnya acara bebas untuk bersantai di Kawasan Ekonomi Khusus ini, jalan-jalan sambil menikmati suasana sore di pantai Kuta, kemudian makan malam dan istirahat.

HARI KEEMPAT

JELAJAH KAWASAN MANDALIKA RESORT

Selesai sarapan, langsung check out hotel, lanjut berkelana lagi. Hari ini kita akan banyak mengunjungi objek wisata pantai di pesisir selatan pulau Lombok. Tapi hari ini, waktu harus benar-benar terukur menyesuaikan jadwal penerbangan Anda untuk balik ke kota asal.

Mandalika Resort / Kuta Lombok
Kawasan Ekonomi Khusus atau pantai Kuta Mandalika Resort

Kita kunjungi pantai Gunung Tunak terlebih dulu ke arah timur yang berjarak 15 Km dari pantai kuta, yang pasti semua barang bawaan ikut masuk ke bagasi mobil. Di TWA (Taman Wisata Alam) Gunung Tunak ada dua lokasi pantai yang akan kita kunjungi, selain itu ada taman konservasi kupu-kupu di TWA Gunung Tunak yang bisa Anda kunjungi juga.

Selesai dari TWA Gunung Tunak kita berbalik lagi menuju arah pantai Kuta untuk mengunjungi pantai Tanjung Aan dan Bukit Merese. Pantai Tanjung Aan sangat populer juga dengan pasir pantainya yang berwarna putih dan berbentuk seperti butiran merica.

Jika waktu masih memungkinkan kita naik ke bukit Merese, untuk melihat panorama pantai dari atas bukit yang tingginya kira-kira 70 meter ini, selanjutnya bergeser ke pantai Seger. tapi sayang pantai Seger kurang exotis jika kita berkunjung pada sore hari, karena biasanya air lagi surut.

Tetap dalam keadaan mengontrol waktu sambil menuju arah bandara, jika memungkinkan kita bisa singgah untuk melihat rumah adat suku Sasak Lombok di desa Rambitan, tapi jika waktu tidak memungkinkan kita langsung saja lolos menuju bandara, dari kampung adat ke bandara hanya berjarak sekitar 7 Km saja.

KETENTUAN:

  • Satu kamar untuk 2 orang dan yang ganjil akan kami berikan extra bed
  • Untuk musim kunjungan atau musim ramai ada kenaikan harga yang akan kami koordinasikan sebelumnya sesuai perubahan harga dari pihak hotel
  • Harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, terkecuali bagi yang sudah melakukan deposit sebesar 50% tidak akan ada perubahan

Paket Wisata harian

Rp 300.000 – 600.000 / Orang

Paket Wisata 2h/1m

Rp 407.000 – 1.300.000 / Orang

Paket Wisata 3h/2m

Rp 422.500 – 1.735.000 / Orang

Paket Wisata 4H/3M

Rp 1.158.000 – 2.665.000 / Orang

Paket Wisata 5H/4M

Rp 1.034.000 – 3.825.000 / Orang

Paket Wisata 6H/5M

Rp 1.800.000 – 4.310.000 / Orang

Paket Wisata 7H/6M

Rp 2.100.000 – 5.230.000 / Orang

Trekking Rinjani

Rp 1.500.000 – 2.250.000 / Orang

Trip Pulau Komodo

Rp 2.300.000 – 2.700.000 / Orang

Trip Arung Jeram

Rp 250.000 – 300.000 / Orang

Trip Sepeda MTB

Rp 350.000 – 450.000 / Orang

Kursus Diving

Kursus DSD Rp 900.000 / Orang

Tiket Fast Boat

Rp 350.000 – 700.000 / Orang

RESERVASI HOTEL

Rp 250.000 – USD 450 / Orang