TOUR HARIAN GONDOLA SUNGAI MENINTING

MENGUNJUNGI :
♥ Sungai Meninting (Gondola)
♥ Kerajinan Cukli Rungkang
Monyet Pusuk
Pantai Malimbu

HARGA SUDAH TERMASUK :
♦ Mobil ber AC
♦ Tour Guide ( Jika lebih dari 5 orang peserta )
♦ Charter Gondola
♦ Tiket Masuk Objek Wisata
♦ Air Minum Kemasan

HARGA Rp 1.000.000 / 2 ORANG

NOTA

Peserta bisa menentukan lokasi untuk tidak dikunjungi sebagaimana seperti yang tertera dalam paket dengan maksud agar bisa lebih lama di lokasi kunjungan yang lain atau karena alasan tidak menarik untuk dikunjungi, extra tambahan Rp 150.000 / Orang dari setiap tambahan jumlah peserta dan tipe mobil yang akan digunakan akan disesuaikan dengan jumlah peserta tour. Dalam hal ini kami tidak menawarkan paket tapi kami memberikan keleluasaan untuk mengemas paket sesuai kehendak anda. Semua paket tour kami ilustrasikan berangkat dari lokasi hotel di kota Mataram atau di area Senggigi.

Dalam tour harian yang kami buat, kami tidak melibatkan diri dalam urusan hotel atau urusan tempat makan karena kami ingin memberikan keleluasaan dalam hal memilih kereteria sesuai butget atau kelas yang dikehendaki, tapi bukan berarti kami tidak bisa membantu untuk mengemas semua dari rencana kunjungan anda di Lombok, tentu dalam hal ini kami siap membantu untuk merekomendasikan tempat hotel yang nyaman, murah dan sesuai dengan yang diharapkan. Begitu juga tempat makan atau prasmanan kami siap untuk membantu mengorganize jika kedatangan anda adalah group.

Untuk kunjungan pada bulan-bulan tertentu pada puncak musim ramai harga paket tour kami naikkan 25% karena biaya operasional di setiap lini ada kenaikan yang cukup signifikan terutama pada bulan Agustus ( puncak liburan Eropa ) dan 25 Desember sampai 5 januari ( liburan akhir tahun ) Sewaktu-waktu semua harga bisa berubah terkecuali bagi yang sudah melakukan pembayaran deposit sebesar 50% dari harga paket yang sudah disepakai.

YUK BOOKING HOTEL MELALUI KAMI DAN DAPATKAN DISCOUNT 10% PAKET TOUR DI :
Kila Senggigi Resort, Sheraton Senggigi Beach Resort, Jeeva Klui Resort Lombok, Hotel Santosa Senggigi, Novotel Lombok.

 

ITINERARY

Kali ini waktu kita lebih fleksibel, tidak mesti terburu buru, sehabis sarapan di hotel kita langsung menuju sungai Meninting hanya beberapa kilo meter saja dari kota Mataram tepatnya di desa Ireng kecamatan Gunung Sari kabupaten Lombok Barat, sangat dekat dengan muara, kondisi air tidak terlalu deras, disini tempat penambang pasir tradisional bantaran sungai, dipenuhi pohon bambu yang dihuni banyak Biawak, kadal dan burung-burung bertengger.

Pendayung terdiri dari 2 orang, kapasitas maksimal rakit bambu ini palingbanyak 5 orang baru bisa stabil, disarankan menggunakan celana pendek dan sandal biar tidak ribet, sebelum naik rakit terlebih dahulu crew pendayung akan menyiapkan hidangan kelapa muda untuk setiap orang barulah kita mulai menyusuri sungai, durasi cuma 30 menit kita akan sampai di lokasi finish dan mobil sudah menunggu di pinggir sungai lalu kita bergeser ketempat tujuan lainnya.

Melalui jalur depan bandara lama kita akan menuju desa Rungkang tidak jauh dari kota Cakranegara disini kita akan melihat kerajinan cukli khas Lombok, cukli merupakan kulit kerang yang dipotong kecil – kecil berbentuk segi tiga dengan ukuran antara 5 mm sampai 10 mm yang dilekatkan pada ukiran kayu untuk memberi corak pada sebuah ukiran dengan cara dibenamkan kedalam kayu yang perekatnya dibantu oleh lem kayu, untuk segala hal dan keunikan karya kerajinan ini bisa kita lihat di tempat ini dan sekiranya berminat anda bisa pesan langsung dan tunggu di rumah, barang akan dikirim melalui kargo.

Selanjutnya kita menuju Pusuk melalui jalur utama, menuju kabupaten Lombok Utara untuk menyaksikan tingkah laku monyet – monyet saat kita berikan makanan kacang atau sisa makanan apa saja, tapi tidak hanya itu jalan ini akan melintasi pemandangan bukit yang indah, sejuk dan panorama alam yang pernah diucapkan oleh seorang wisatawan bule ” negerimu bagaikan surga” sambil melihat bukit yang di bawahnya terdapat aliri sungai.

Selanjutnya kita berputar menuju kecamatan Pemenang, berbelok ke arah kiri menuju pantai dan bukit Malimbu disini tempat yang asik untuk nongkrong di sore hari, sambil melihat matahari terbenam tapi kita tidak ada jadwal untuk itu hanya untuk berfoto ria saja di segala penjuru baru kita balik ke hotel. Apabila ada agenda lain sepertihalnya dinner di luar lokasi hotel, belanja oleh-oleh, berobat mengunjungi klinik kesehatan, apotik, rumah sakit dan lain-lainnya kami siap menemani hingga acara selesai sebagai wujud tambahan extra dari pelayanan kami. Terimakasih “Selamat Berlibur”