TOUR HARIAN HIKING DESA TETEBATU

MENGUNJUNGI :
♥ Kerajinan Loyok
Desa Tetebatu
♥ Hikking mengelilingi persawahan
♥ Tenun Pringgasela

HARGA SUDAH TERMASUK :
♦ Mobil ber AC
♦ Tour Guide ( Jika lebih dari 5 orang peserta )
♦ Tiket masuk objek wisata
♦ Biaya parkir
♦ Air Minum kemasan

HARGA Rp 1.000.000 / 2 ORANG

NOTA

Peserta bisa menentukan lokasi untuk tidak dikunjungi sebagaimana seperti yang tertera dalam paket dengan maksud agar bisa lebih lama di lokasi kunjungan yang lain atau karena alasan tidak menarik untuk dikunjungi, extra tambahan Rp 150.000 / Orang dari setiap tambahan jumlah peserta dan tipe mobil yang akan digunakan akan disesuaikan dengan jumlah peserta tour. Dalam hal ini kami tidak menawarkan paket tapi kami memberikan keleluasaan untuk mengemas paket sesuai kehendak anda. Semua paket tour kami ilustrasikan berangkat dari lokasi hotel di kota Mataram atau di area Senggigi.

Dalam tour harian yang kami buat, kami tidak melibatkan diri dalam urusan hotel  atau urusan tempat makan karena kami ingin memberikan keleluasaan dalam hal memilih kereteria sesuai butget atau kelas yang dikehendaki, tapi bukan berarti kami tidak bisa membantu untuk mengemas semua dari rencana kunjungan anda di Lombok, tentu dalam hal ini kami siap membantu untuk merekomendasikan tempat hotel yang nyaman, murah dan sesuai dengan yang diharapkan. Begitu juga tempat makan atau prasmanan kami siap untuk membantu mengorganize jika kedatangan anda adalah group.

Untuk kunjungan pada bulan-bulan tertentu pada puncak musim ramai harga paket tour kami naikkan 25% karena biaya operasional di setiap lini ada kenaikan yang cukup signifikan terutama pada bulan Agustus ( puncak liburan Eropa ) dan 25 Desember sampai 5 januari ( liburan akhir tahun ) Sewaktu-waktu semua harga bisa berubah terkecuali bagi yang sudah melakukan pembayaran deposit sebesar 50% dari harga paket yang sudah disepakai.

YUK BOOKING HOTEL MELALUI KAMI DAN DAPATKAN DISCOUNT 10% PAKET TOUR DI :
Kila Senggigi Resort, Sheraton Senggigi Beach Resort, Jeeva Klui Resort Lombok, Hotel Santosa Senggigi, Novotel Lombok, Villa Ombak, Ombak Sunset.

 

ITINERARY

Sebelum jam 08:00 sopir dan guide sudah siap di lobby hotel untuk penjemputan bisa dibilang cukup pagi tapi mengingat rute perjalanan yang cukup memakan waktu untuk hikking melintasi persawahan di Tetebatu kira-kira 2 – 3 jam perjalanan mengunjungi 3 air terjun yang ada di desa Tetebatu, memang harus mengontrol waktu karena wisata kali ini kita akan kombinasikan dengan mengunjungi sentra kerajinan desa Kerajinan Loyok (Lombok Timur) kemudian kita cari tempat makan siang sebelum sampai di Tetebatu atau bisa juga di hotel restauran Sujono harganya cukup mahal tapi tempatnya cukup sejuk dan asik sambil melihat pematang persawahan dari restauran.

Setiba di desa Tetebatu kita organisasi trip hinking di sini, ada yang menyambut kedatangan kita untuk reservasi setelah itu kita akan dijelaskan mengenai pilihan paket karena kita akan dipandu oleh guide lokal untuk berjalan selama 3 jam menyusuri persawahan, mengunjungi 3 air terjun yang berada di desa Tetebatu dan perkebunan termasuk juga hutan lindung taman nasional gunung Rinjani, lalu untuk urusan air minum atau mau ngopi bisa kita beli di kampung.

Setelah balik dari hikking dari tempat parkir kita langsung menuju ke kecamatan Pringgasela untuk mengunjungi tempat kerajinan tenun Pringgasela, sama halnya seperti di desa Sukarara Lombok Tengah tapi disini lebih sepi karena pengerajinnya lebih sedikit, selesai dari sini kita langsung bertolak ke hotel. Apabila ada agenda lain sepertihalnya dinner di luar lokasi hotel, belanja oleh-oleh, berobat mengunjungi klinik kesehatan, apotik, rumah sakit dan lain-lainnya kami siap menemani hingga acara selesai sebagai wujud tambahan extra dari pelayanan kami. Terimakasih “Selamat Berlibur”