TOUR HARIAN SNORKELING GILI NANGGU

MENGUNJUNGI:
♥ Pelabuhan Cemare
Gili Nanggu
♥ Gili Tangkong
Gili Sudak
Gili  Kedis
Kerajinan Tembikar

HARGA SUDAH TERMASUK:
♦ Mobil ber AC
♦ Tour Guide ( JIka lebih dari 5 orang peserta )
♦ Charter boat
♦ Alat snorkeling
♦ Tiket masuk objek wisata
♦ Biaya parkir
♦ Air minum kemasan

HARGA Rp 1,200,000 / 2 ORANG

NOTA

Peserta bisa menentukan lokasi untuk tidak dikunjungi sebagaimana seperti yang tertera dalam paket dengan maksud agar bisa lebih lama di lokasi kunjungan yang lain atau karena alasan tidak menarik untuk dikunjungi, extra tambahan Rp 300.000 / Orang dari setiap tambahan jumlah peserta dan tipe mobil yang akan digunakan akan disesuaikan dengan jumlah peserta tour. Semua paket tour kami ilustrasikan berangkat dari lokasi hotel di kota Mataram atau di area Senggigi.

Dalam tour harian yang kami buat, kami tidak melibatkan diri dalam urusan hotel atau urusan tempat makan karena kami ingin memberikan keleluasaan dalam hal memilih keriteria sesuai butget atau kelas yang dikehendaki, tapi bukan berarti kami tidak bisa membantu untuk mengemas semua rencana dari kunjungan anda di Lombok, tentu dalam hal ini kami siap membantu untuk merekomendasikan tempat hotel yang nyaman, murah dan sesuai dengan yang diharapkan. Begitu juga tempat makan atau prasmanan kami siap untuk membantu mengorganize jika kedatangan anda adalah group.

Untuk kunjungan pada bulan-bulan tertentu pada puncak musim ramai harga paket tour kami naikkan 25% karena biaya operasional di setiap lini ada kenaikan yang cukup signifikan terutama pada bulan Agustus ( puncak liburan Eropa ) dan 25 Desember sampai 5 januari ( liburan akhir tahun ) Sewaktu-waktu semua harga bisa berubah terkecuali bagi yang sudah melakukan pembayaran deposit sebesar 50% dari harga paket yang sudah disepakati.

YUK BOOKING HOTEL MELALUI KAMI DAN DAPATKAN DISCOUNT 10% PAKET TOUR DI :
Kila Senggigi Resort, Sheraton Senggigi Beach Resort, Jeeva Klui Resort Lombok, Hotel Santosa Senggigi, Novotel Lombok, Villa Ombak, Ombak Sunset.

 

ITINERARY

Pada jam 08:30 am sopir dan guide sudah terlebih dahulu akan berada di hotel tempat anda menginap karena kita harus berhitung waktu yang fix untuk Trip snorkeling ke Gili Nanggu ini, karena kunjungan kita akan lebih didominasi dengan berperahu menggunakan boat yang berkapasitas 10 orang, dari pelabuhan Cemare (Lembar ) menyusui pesisir pantai dan beberapa pulau di antaranya : Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Kedis dan Gili Sudak.

Sebelum tiba di Gili Nanggu kira-kira 45 menit untuk sekali jalan dari pelabuhan Cemare, bisa juga melalui pelabuhan Tawun hanya 10 menit menyeberang, tapi kita berkendara mobil akan lebih lama dari Lembar ke pelabuhan Tawun, kira-kira 45 menit perjalanan , jadi kita akan banyak membuang waktu jika kita datang melalui pelabuhan Tawun.

Saya sarankan untuk berperahu dari pelabuhan Cemare Lembar ke Gili-Gili tersebut, biar lebih asik saja, setiba di Gili Nanggu sebelum bersnorkeling anda bisa jalan-jalan dulu melihat situasi sekitar di area Gili Nanggu karena banyak objek yang bagus untuk kita ambil foto, selain itu banyak gazebo yang sudah di bangun berjejer di sekitar pinggir pantai yang harus segera kita tempati untuk tempat menaruh barang-barang bawaan sebelum ditempati sama pengunjung lainnya.

Terdapat beberapa ayunan atau buaian yang di gantungkan pada pohon-pohon cemara yang bisa di nikmati sebelum mulai bersnorkeling, pulau ini luasnya hanya 12,5 hektar saja, di sini tidak diperbolehkan bagi siapapun untuk memancing jadi ikannya sangat banyak dan terumbu karangnya pun sangat terpelihara, di sini kita aman dari kejaran para pedagang asongan.

Selesai bersnorkeling saya sarankan untuk makan siang di Gili Sudak atau Gili Tangkong sebelah timurnya Gili Nanggu, harga paket 75.000 / orang dengan menu makanan ikan bakar tapi ada juga menu lain yang murah-murah jika tidak ingin makan-makanan berat, sambil menuju ke sana ada beberapa Gili kecil yang mungil luasnya sekitar 10 are kita ke sana.

Tempat ini disebut Gili Kedis, kedis artinya sangat kecil dalam bahasa setempat, karena memang pulau ini sangat kecil, di sini bagus untuk spot berfotoria, sudah pasti pulau mungil ini berpasir putih dan airnya nampak hijau kebiruan jernih, selanjutnya barulah kita lanjutkan ke Gili Sudak atau Gili Tangkong untuk memesan makan siang.

Persis di bibir pantai pulau ini terdapat rimbunan pohon cemara yang melambai-lambai indah tertiup angin dan di bawahnya terdapat sunbed atau lebih gampang dipahami dengan sebutan kursi malas tempat merentangkan badan, selesai di sini kita langsung berperahu pulang ke arah pelabuhan ferry Lembar dari sini kita langsung bertolak ke hotel.

Jika ada sisa waktu kita bisa berhenti di desa Banyumulek untuk melihat seni kerajinan gerabah Lombok, karena lokasinya masih satu jalur. Apabila ada agenda lain sepertihalnya dinner di luar lokasi hotel, belanja oleh-oleh, berobat mengunjungi klinik kesehatan, apotik, rumah sakit dan lain-lainnya kami siap menemani hingga acara selesai sebagai wujud tambahan extra dari pelayanan kami. Terimakasih “Selamat Berlibur”

CATATAN :

Trip ini bisa kita rubah tanpa menggunakan mobil dengan menggunakan private boat langsung dari Senggigi menuju Gili Nanggu, Gili Sudak dan Gili Kedis dengan perjalanan 1,5 jam dari Senggigi ke Gili Nanggu tanpa ada tambahan atau pengurangan biaya sebagai alternatif pilihan cara anda berwisata.