TOUR HARIAN SNORKELING GILI TRAWANGAN

MENGUNJUNGI:
Pusuk (Feeding Monkey)
Gili Trawangan
♥ Trip publik Snorkeling
♥ Sunset Malimbu
♥ Villa Hantu

HARGA SUDAH TERMASUK:
♦ Mobil ber AC
♦ Tour guide ( Jika lebih dari 5 orang peswerta )
♦ Transport Cidomo Bangsal
♦ Tiket publik snorkeling
♦ Publik boat ke Gili Trawangan (Bolak-Balik)
♦ Tiket masuk objek wisata
♦ Biaya parkir
♦ Air minum kemasan

HARGA Rp 1,100,000 / 2 orang

NOTA

Peserta bisa menentukan lokasi untuk tidak dikunjungi sebagaimana seperti yang tertera dalam paket ( kecuali tour publick snorkeling harus sesuai jadwal ) dengan maksud agar bisa lebih lama di lokasi kunjungan yang lain atau karena alasan tidak menarik untuk dikunjungi, extra tambahan Rp 350.000 / Orang dari setiap tambahan jumlah peserta dan tipe mobil yang digunakan akan disesuaikan dengan jumlah peserta tour. Untuk mengubah publik boat Snorkeling menjadi private boat Snorkeling tambahkan biaya Rp 700.000 / group dan anda bisa menentukan jadwal mulai pemberangkatan snorkeling. Semua paket tour kami ilustrasikan berangkat dari lokasi hotel di kota Mataram atau di area Senggigi.

Dalam tour harian yang kami buat, kami tidak melibatkan diri dalam urusan hotel atau urusan tempat makan karena kami ingin memberikan keleluasaan dalam hal memilih keriteria sesuai butget atau kelas yang dikehendaki, tapi bukan berarti kami tidak bisa membantu untuk mengemas semua rencana dari kunjungan anda di Lombok, tentu dalam hal ini kami siap membantu untuk merekomendasikan tempat hotel yang nyaman, murah dan sesuai dengan yang diharapkan. Begitu juga tempat makan atau prasmanan kami siap untuk membantu mengorganize jika kedatangan anda adalah group.

Untuk kunjungan pada bulan-bulan tertentu pada puncak musim ramai harga paket tour kami naikkan 10 % karena biaya operasional di setiap lini ada kenaikan yang cukup signifikan terutama pada bulan Agustus ( puncak liburan Eropa ) dan 25 Desember sampai 5 januari ( liburan akhir tahun ) Sewaktu-waktu semua harga bisa berubah terkecuali bagi yang sudah melakukan pembayaran deposit sebesar 50% dari harga paket yang sudah disepakati.

YUK BOOKING HOTEL MELALUI KAMI DAN DAPATKAN DISCOUNT 10% PAKET TOUR DI :
Kila Senggigi Resort, Sheraton Senggigi Beach Resort, Jeeva Klui Resort Lombok, Hotel Santosa Senggigi, Novotel Lombok, Villa Ombak, Ombak Sunset.

 

ITINERARY

Dari hotel anda akan kami jemput sesuai ketentuan waktu, karena saran untuk berjalannya trip ini harus tepat waktu karena bersangkutan dengan jadwal keberangkatan publik boat dari Bangsal ke Gili Trawangan, selain itu juga jadwal pemberangkatan snorkeling di Gili Trawangan tepat jam 10:30 am, dari hotel kita sedikit berputar menuju jalur pusuk melalui jalan berbukit terkecuali jika hotel di Senggigi kita harus berangkat langsung via pantai malimbu.

Kita usahakan jam 8 kita sudah sampai di Pusuk Pass untuk bersahabat dengan monyet-monyet Pusuk yang selalu mengharapkan hidupnya dari pengunjung untuk diberi makanan seperti kacang tanah, kue biskuit dan lain sejenisnya, bahkan monyet-monyet inipun mau untuk diberi minum fanta jika ingin melihat fantastisme aksi monyet-monyet ini, kira-kira 10 menit di sini kita segera bergegas ke pelabuhan Bangsal berkendara 12 km turun dari atas bukit pusuk untuk mengejar jadwal publik boat jam 09:00 am ke Gili Trawangan.

Dari terminal Bangsal ke pelabuhan boat kita naik Cidomo menuju pelabuhan, beli tiket publik boat, menunggu boat penuh dan setelah penuh kita menyeberang ke Gili Trawangan, kira-kira 30 menit kita sudah sampai di Gili Trawangan, jadi kita masih punya waktu 30 menit untuk melihat lihat Gili Trawangan sebelum jam pemberangkatan publik snorkeling.

Kira-kira 20 menit sebelum pemberangkatan trip snorkeling waktunya check in dan memilih, mencoba perlengkapan-perlengkapan alat-alat snorkeling seperti jaket pelampung atau fin ( kaki-katak) tapi harus dipilih salah satu jika menggunakan fin peserta harus bayar extra untuk sewa jaket pelampung tapi jika menggunakan pelampung peserta harus menyewa fin dengan harga Rp 20.000 / set. Tepat jam 10:30 am trip snorkeling berangkat kita akan mengujungi 2 Gili yaitu : Gili Meno dan Gili Air.

Untuk bersnorkeling pilihannya ada 5 spot yang akan kita kunjungi (spot penyu, spot gropper atau ikan kakap, spot coral reef atau taman karang, blue coral atau karang biru, dan spot ikan warna-warni dan ada juga spot patung di Gili Meno) di semua tempat yang pasti ada ikan dan 1 spot berhenti di Gili Air sekitar 1 jam untuk waktu makan siang (bayar sendiri) boat yang digunakan untuk trip ini glass bottom boat maksudnya di bagian bawah boat terdapat kaca untuk bisa melihat ikan dari atas bagi yang enggan berbasah-basah, trip akan selesai jam 3 sore di Gili Trawangan.

Selanjutnya kita menuju pelabuhan umum untuk nyebrang ke Bangsal dengan menggunakan boat kayu, setiba di Bangsal kita menuju tempat berbilas di kantor perhubungan bayar menurut ketentuan taraif yang ada lalu anda akan dijemput di pinggir pantai, selanjutnya kita berkendara munyusuri pesisir barat pulau Lombok menuju arah Senggigi, singgah di view point pantai Malaka dan Villa Hantu.

Di dua lokasi view point tempat kita berhenti sambil menyaksikan sang Surya tenggelam dan setelah itu kita bertolak ke hotel. Apabila ada agenda lain sepertihalnya dinner di luar lokasi hotel, belanja oleh-oleh, berobat mengunjungi klinik kesehatan, apotik, rumah sakit dan lain-lainnya kami siap menemani hingga acara selesai sebagai wujud tambahan extra dari pelayanan kami. Terimakasih “Selamat Berlibur”