Trip MTB & Rafting

Trip bersepeda dan arung jeram ini sangat cocok bagi siapa saja, terkecuali balita atau manula. Terutama sekali bagi yang suka dengan petualangan atau adventure. Hal ini hanya bisa anda dapatkan di laman wbsite kami, karena kami sangat mengerti dengan kebutuhan liburan dan hiburan anda selama di Lombok.

Tak terkecuali juga bagi siapa saja yang berada di pulau Lombok hal ini bisa anda lakukan untuk mengisi liburan anda, karean lebih gampang lagi untuk anda organize, bisa mendatangi kami atau kami yang akan mendatangi kantor atau perusahaan anda.

 

HARGA SUDAH TERMASUK:
♦ Mobil ber AC
♦ Mobil Loading (diatas 10 Peserta)
♦ Sepeda MTB + Helm
♦ Tour guide
♦ Marshal (diatas 15 peserta)
♦ Makan Siang
♦ 6,5 Km rafting trip
♦ Drop to starting point
♦ Professional guide
♦ Standard equipment rafting
♦ Air minum kemasan botol
♦ Buah-buahan
♦ Snack + hot drink
♦ Rafting insurance
♦ Include photos
♦ Video Documentation.

 

HARGA:

Rp 700.000 / Orang (2 – 4 0rang Peserta)

Rp 600.000 / Orang (5 – 15 0rang peserta)

Rp 500.000 / Orang (16-40 orang Peserta)

 

Detail Trip:

Hotel – Gunungsari – Basecamp Lombok Rafting

 

ITINERARY

Penjemputan jam 09:00 am di hotel Senggigi. Kemudian peserta kami bawa ke Gunungsari, tempat kami persiapkan sepeda MTB.

Alasannya, karena dari Senggigi menuju Gunungsari, trafik lalulintas sangat ramai (banyak kendaraan bermotor) Setelah sampai di gunung sari, langsung fitting sepeda.

Jam 10:00 dari Gunungsari lansung bersepeda ke arah kecamatan Lingsar, desa batu mekar. waktu yang akan kita tempuh kurang lebih 1 jam.

Dari Gunungsari ke lokasi basecamp Lombok rafting perjalanan yang akan kita tempuh kira-kira 14 Km, menyusuri pinggiran kota.

Suasana pedesaan akan sangat kita rasakan di sini, melalui jalan aspal sempit, melintasi perkebunan yang rindang, dan sawah masyarakat di desa. Jalur yang jarang dilalui kendaran bermotor.

Hingga sampai di lokasi basecamp Lombok rafting, memarkir sepeda kemudian bersantai sejenak sambil menikmati suasana kebun yang rindang di tepi sugai jangkuk. yang merupakan lokasi finish trip rafting ini.

Tentang trip arung jeram ini bisa anda buka Link ini ➡ RAFTING ATAU ARUNG JERAM DI LOMBOK agar kami tidak mengulasnya lagi di sisni, terlalu panjang 😀 😀 😀

Singkat cerita, Jam 11:00 am kita tiba di basecamp, jam 11:30 am berangkat ke arah hulu sungai, jam 01:00 pm finish rafting lansung makan siang, jam 02:00 selesai acara di Lombok rafting langsung bersepeda lagi.

Jika fisik peserta masih kuat, kami berikan extra rute ke bukit cacaing, 3 km bersepeda naik ke bukit Cacing, lihat medannya di Link ini ➡ GOWES MTB KE BUKIT CACING

Trip ini kami perkirakan jam 04:30 Pm sudah selesai di Gunungsari, tempat pertama kita ambil sepeda tadi. Selanjutnya kendaraan sudah siap untuk membawa anda ke lokasi hotel di Senggigi.

Kami bisa menyiapkan 40 sepeda

Keterangan:

Jika peserta berada di hotel Gili Trawangan, Kuta lombok, atau di mana saja (di Lombok) akan ada biaya tambahan penjemputan, menyesuaikan tempat lokasi dan jumlah peserta.