Aktifitas Trawangan

Setiba di Gili Trawangan turun dari transport laut di pelabuhan kemudian mencari transport untuk menuju tempat penginapan dengan menggunakan alat transportasi cidomo atau andong kalau di Jawa itu dilakukan jika tempat penginapan yang Anda booking berlokasi di tempat agak jauh dari pelabuhan.

Jika tidak hanya cukup berjalan kaki saja tentu bagi yang pertama kali datang ke pulau ini ada perasaan asing dan ada perasaan ingin tau lebih jauh tentang gili Trawangan yaitu aktivitas apa saja yang bisa saya lakukan di sini.

Sore hari bisa mengunjungi tempat ini berlokasi di depan hotel Ombak Sunseat

Sambil berjalan menuju tempat penginapan  pasti ada referensi bahwa Anda ingin melakukan seperti yang Anda lihat saat itu sudah pasti bagi yang ingin berlama lama di Gili Trawangan.

Jika tidak melakukan aktivitas  akan sangat terasa membosankan bahkan akan membuat kunjungan Anda ke Gili Trawangan kurang berkesan, bila ingin tau tentang hal tersebut bisa Anda tanya ke orang Рorang yang tinggal di Gili Trawangan.

Atau coba-coba cari di google klik aktivitas di Gili Trawangan nah pasti ada beberapa pilihan untuk masuk ke laman informasi sepertinya yang Anda lihat di halaman menu pada website ini.

Yaitu: Diving, Snorkeling, Memancing, Main kano, Wake boarding, Banana boat, Dragoon yacht, Bersepeda, Berkuda,  Marine walk atau Sea walker, Parasailing, jalan-jalan, berjemur dan aktivitas Party pada malam hari.

Dalam hal ini saya akan menjabarkan satu persatu segala aktivitas seperti yang sudah saya sebutkan di atas pada halaman lain secara terpisah, tapi ada beberapa hal penting yang sangat perlu untuk Anda ketahui.

Sebelum melakukan aktivitas di Gili Trawangan yaitu harus menyesuaikan anggaran atau dengan kata lain harus mengukur dalamnya isi kantong terlebih dahulu karena untuk biaya masing-masing item trip yang sudah tercantum ada yang mahal dan ada harga yang bisa Anda jangkau seperti halnya untuk melakukan trip diving, parasailing, wake boarding, sea walker dan berkuda.

Ini akan sangat signifikan mempengaruhi saldo pada rekening Anda selain itu apa pun yang akan Anda beli di gili Trawangan mesti mahal karena untuk biaya sewa tempat, biaya operasional dan transportasi sangat mempengaruhi harga-harga apa pun di Gili Trawangan.

Dengan kata lain selain tempat berwisata Gili Trawangan juga bisa dibilang tempat orang buang uang untuk itu bagi yang ingin datang berkunjung ke Gili Trawangan harus siap-siap shock dengan harga-harga.

Selain itu memang akan ada perbedaan harga dengan barang yang sama tergantung di mana kita membelinya terutama apabila hendak berbelanja sekelas makanan atau minuman bagi yang menginginkan harga murah saya sarankan jangan beli di warung yang berlokasi di pinggir pantai, lebih baik masuk ke arah dalam karena saat ini sudah banyak pedagang dan bisa Anda beli dengan harga lebih murah.

1 thought on “Apa Saja Aktifitas Jika Berada Di Gili Trawangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>