Pusuk Monkey Forest

Wisata Monyet

English

Pusuk merupakan hutan lindung yang sangat sejuk yang tidak jauh dari kota Mataram hanya 15 km saja, terdapat gerbang perbatasan antara kabupaten Lombok Barat (Lobar) dan Kabupaten Lombok Utara (KLU) yang dihuni oleh ribuan monyet -monyet manja.

Monyet Pusuk Lombok
A monkey family that always relies on its life from feeding the visitors

Kenapa saya katakan begitu karena seperti itulah adanya karena monyet-monyet disini sangat menggantungkan hidupnya dari setiap orang yang melintas di area Pusuk. Tempat ini adalah spot untuk wisata monyet

Terutama sekali kepada wisatawan karena tempat ini sudah dijadikan objek tujuan wisata monyet, di mana setiap travel agen yang beroperasi di Lombok secara bergilir menumpahkan tamu-tamunya di sini.

Tapi tidak berlaku bagi semua tempat karena pada bagian ruas jalan 1 km ke utara dari puncak Pusuk wmonyetnya agak liar sering, mengancam kalau pengunjung terlalu lama melempar makanan dengan mengerang sambil memperlihatkan gigi taringnya.

2 thoughts on “Pusuk Hutan Wisata Monyet-Monyet Malas Dan Nakal

    • Supardani says:

      Tempat yang lebih menarik masih banyak di tempat lainnya, terus saja brose blog ini kami sudah meng upload banyak sekali tempat-tempat yang bagus bahkan destinasi terbaru sedang kami tulis saat ini

Comments are closed.