Trip MTB Lombok

MTB Lombok Adventure

HARGA SUDAH TERMASUK

♥ Sepeda MTB (POLYGON PREMIER)
♥ Helm Sepeda
♥ Tiket Masuk Objek Wisata
♥ Air Minum Botol Se-puasnya
♥ Makan Siang + buah-buahan
♥ Mobil Pick Up Loading
♥ Penjemputan dari hotel ke start pointdan Balik ke hotel lagi
♥ Guide Bersepeda
♥ Marshal (untuk peserta group)

CATATAN:

Untuk rute bersepeda akan dikondisikan sesuai kemampuan fisik peserta atau bisa memilih rute yang sudah kami tampilkan di halaman ini, sekiranya dapat dipertimbangkan sesuai informasi yang kami tulis.

Dalam pelaksanaan, peserta harus tidak terpecah menjadi beberapa bagian. Agar mudah dalam pengontrolan Guide dan menghindari salah jalur.

Untuk perlengkapan kami hanya menyediakan Sepeda, helm, mobil Pick Up Loading untuk keperluan lain seperti halnya untuk membawa sepeda cadangan dan logistik lainnya.

Untuk perlengkapan lainnya merupakan inisiatif peserta, karena ini ajang santai dan rileks sambil berwisata.

Minimal 5 orang peserta jika kurang akan ada hal-hal lainnya yang harus diperhitungkan. Dalam paket trip adventure ini kami mengilustrasikan lokasi pemberangkatan dari kota Mataram.

Lokasi start sangat fleksibel yang bisa anda minta dari mana saja terutama dari kawasan Senggigi, pantai Kuta, Pelabuhan Bangsal dan lainnya karena lokasi hotel tempat menginap sangat banyak untuk wisatawan.

Klik LIHAT PETA / RUTE BERSEPEDA

Jalur MTB Bengkaung

Rute bersepeda kita kali ini tidak jauh dari kota Mataram kita akan menuju kecamatan Gunungsari kabupaten Lombok Barat. Start point kita dari depan alfamart seperti pada peta di atas. untuk lebih jelas rute yang akan kita tempuh anda bisa klik tulisan yang berwarna merah ya.

Jalur kita ini Persis di perbukitan yang nampak di sebelah utara kota Mataram 100% jalan aspal. Awalnya kita akan bersepeda beberapa kilo saja dengan medan mendatar, selanjutnya akan menanjak, “gila.

Di lokasi ini medan tanjakan sangat ekstrim tapi tidak terlalu panjang sekitar 5 km dengan kontur naik terus di beberapa titik ada sedikit turunan sebelum sampai di puncak bukit yang paling atas.

Jangan coba-coba dengan rute ini, ini adalah rute yang paling sangar untuk trip MTB, rute ini khusus untuk profesional. Dalam rute ini kami tidak mampu mencarikan guide yang fisiknya kuat.

Yang benar benar harus kuat itu harus peserta yang sudah sekelas atlet sepeda. Pada rute ini and akan disuguhka oleh pemandangan pesisir pantai dari atas bukit. Bisa melihat pesisir pantai Ampenan dan lembah Bengkaug, Bukit Pelolat, karang seraye dan bukit Batulayar.

Panjang rute kira-kira 7 km, tidak cocock untuk pemula. Peserta kami himbau untuk berhati-hati, terutama saat turun dari bukit.

Medan sangat curam dan akan licin setelah diguyur hujan. waktu tempuh normal 4 jam sudah termasuk beristirahat sambil mengambil foto.

Sekali lagi ini sangat ektrim, jangan coba-coba, kami sarankan untuk yang terbiasa bersepeda atau atlit sepeda. View yang akan di dapatkan dari atas bukit akan sangat membayar energi anda.

Ada beberapa tempat untuk kita berhenti sambil menikmati view yang menawan dari atas bukit, untuk lebih jelasnya saya tambakan saja link tentang bukit Bengkaung ini ya, → Lihat di sini

Pada trip kali ini kami tidak menyediakan makan siang, sebagai kompensasinya kami akan usahakan untuk mendapatkan klas sepeda yang memadai, Extrada 5 atau Extrada 6 keluaran Polygon.

Di atas bukit banyak tempat kita bisa membeli makanan ringan, tapi tidak usah khawatir, mobil loading juga akan ikut serat untuk naik bukit, membawakan logistik dan siap sedia membantu peserta yang kewalahan.

RUTE PILIHAN LAINNYA:

  1. Tanjakan Bukit Tinggi Menuju Batu Kemalik 8 Km
  2. Pesisir Pantai Malimbu dan Pantai Malaka
  3. Wisata Taman Narmada dan Persawahan Desa Tanak Beak
  4. Jalur Bukit Pusuk dan Pesisir Pantai Malimbu
  5. Explore Pesisisr Pantai Sekotong
  6. Jelajah Persawahan Aik Berik dan Benang Kelambu
  7.  Jelajah Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika Resort
  8. Keliling Lombok Rute Sembalun 2H/1M
  9. Panorama Persawahan Lingsar dan Suranadi dan Puranya
  10. WISATA PETUALANGAN SEPEDA MTB & ARUNG JERAM